Tuesday, April 2, 2013








Aku dan Tuhan

                                                    Karya : Ihra Yanwar Tumiwa

Entah orang mengerti atau tidak
Tentang kejamnya dunia yang ku hadapi
Apa mereka buta akan dunia nya ?
Atau hanya peduli mereka dan tak peduli aku ?

Tuhan.. aku menyesal akan perbuatan dosaku
Dosa yang membanjiri tubuhku
Lekat dan kental enggan pergi dan luntur
Mungkin ini adalah teguranmu
Yang sebelumnya aku melupakanmu
Lama menjauh dan hitam terlupakan 

Sujudku adalah hasil tamparan kerasmu Tuhan
Begitu tak hentinya cobaan dan benturan keras terhadap hati
Rapuh dan hancur berkeping keping seperti kaca
Aku sadar akan satu hal
Kepahitan dan kebahagiaan kau yang ciptakan
Maaf aku melupakanmu Tuhan
Sahabat terbaik AKU dan TUHAN

Bandung, 2013



No comments:

Post a Comment