Wednesday, April 3, 2013

STORY OF BATTLE OF CHESS

BATTLE OF CHESS

Sebuah karya Sensasi Terabaxs garapan Sutradara dan cerita Wibyatama Riyadi saputra dan Ihra Yanwar Tumiwa Tahun 2011. Dengan talent dari SMA Labschool UPI Bandung, Di awali sebuah kisah Pengkhiatan dalam keluarga di cerita Battle of chess, ciri khas pertunjukan Battle Of Chess adalah Musik Rock metal dengan soundtrack megah di campur dengan effect robot dan di harmoniskan oleh gesture patah patah oleh para pemain. Kisah BOC ( biasa kami singkat ) yang pertama adalah pengkhianatan sebuah kerajaan ternama di negri dongeng adik kandung sang raja mengkhianati ingin mempunyai kerajaan sendiri dan ingin menjadi penguasa di negri dongeng. BOC satu di lahirkan di Feskab ternama di Bandung yaitu "PERANG WARNA" yang di adakan oleh group kabaret Potret19, Sebuah pertunjukan megah dan sukses waktu itu, namun kami kalah dalam pertempuran tapi kami menang dalam persiapan. 

Setelah Feskab PERANG WARNA berlalu, kami segera membuat sekuel ke dua BOC "THE GAME OF LIFE" tahun 2012 masih garapan Sutradara Wibyatama riyadi saputra dan Ihra yanwar tumiwa, di kisah BOC 2 ini kami mengangkat dari sisi hewan yang ingin protes terhadap sifat manusia yang serakah akan dunia dan alam. sehingga harga diri hewan tidak ada harganya di mata manusia, mereka asal membunuh sesuka hati mereka dan menjualnya demi ke puasan. Kisah ini di awali 3 anak SD sedang berpetualang, mereka tidak sengaja menemukan sebuah buku dan membacanya, dan hasilnya mereka terarik ke sebuah negri wonderland dimana 2 kubu sedang berhadapan. ending cerita hewan menitipkan pesan kepada anak SD tersebut bahwa kelak dewasa nanti kalian akan menjadi penjaga hewan di dunia. Dalam pertunjukan BOC 2 ini masih tetap berGenre Musik Rock metal, effect robot, Sound Megah dan gesture patah patah. Alhamdulillah pertunjukan ini kita menjuarai Feskab Besar KABUKI#2, kita mendapatkan juara 1, sutradara terbaik, cerita terbaik, dan mixing terbaik.

Apakah akan ada Sekuel ke tiga seperti film film, Lord of the ring, Transformers atau bahkan Batman Trilogi.. Ya benar. kami telah mempersiap BOC 3 dalam pertunjukan di tahun 2013, ini akan kami bedakan seperti BOC 1 dan BOC 2, kami akan buang sisi effect robot, kami akan lebih kepada garapan natural seperti cerita realis. seperti apa kisah BOC 3 ??
Watch the trailer BOC 3 "The End Of Vanising Earth" Trailer BOC 3

No comments:

Post a Comment