Friday, October 25, 2013

Harapan Usang ?

Tubuh hilang di telan embun
Wajah pucat dingin ber air
Agar tak terlihat aku menangis
Aku tetap berdiri di atas bukit
Mencoba berteriak lepaskan penat
Kenapa harapanku kosong ?
Padahal jelas di depan ada harapan besar
Telah usang kah perjuangan kita ?
Beban yang kita pikul begitu besar dan berat
Tidak kah kita bisa luluhkan hatinya ?

Rapuh tak kunjung usai
Lelah tak kunjung pergi
Namun hati tetap kuat
Dan berdiri tegak di balik air mata

Tuhan.. kuatkan aku dan dia untuk terus melangkah bersama
Jika kau tak izinkan beri aku dan dia ke ikhlasan
Aku dan dia akan tetap mencintai walau tak bersama lagi
Karna sayang aku dan dia tulus dan suci
Karna Cinta aku dan dia bening dan indah

Tuhan.. bahagiakan aku dan dia dalam cerita ini
Jika kau izinkan beri aku dan dia jawaban
aku dan dia akan menjaga cinta suci ini
Karna aku dan dia ikhlas dalam menjalani
Karna aku dan dia menciptakan kebahagiaan

26 Oktober Bandung, 2013
Karya : Ihra Yanwar Tumiwa

No comments:

Post a Comment