Thursday, September 19, 2013

Aku Harus Pergi

Aku berdiri meninggalkan kursi megahku
Aku harus berlari meninggalkan mereka
Berpaling melawan sisi keras logika
Ya, Harapan baru alasan terkuat

Kulakukan atas jiwa yang terpuruk dan harapan yang menyempit
Aku harus terbebas dari jeruji masa lalu
Dan meninggalkan satu persatu !
Berat kusandang yang kulakukan

Namun inilah hidup
Sebuah pilihan dalam kenyataan
Aku harus belajar ikhlas
Belajar menerima
Belajar apa yang menimpa dalam diri kita

Aku harus meninggalkan rumah
Yang ku urus anak anak dari tidak bisa menjadi manusia hebat dan kuat
Mereka bukan pecundang atau penakut
Aku berhasil

Alasan lain aku meninggalkan kursi panas itu
Aku tak mau menjadi manusia egois dan pemarah
Hanya gara gara cinta
Aku korbankan semua pada tubuh ini
Karna orang orang yang aku sayang tidak mau menjadi korban kebrutalan

Karya : Ihra Yanwar Tumiwa
19 September 2013, Bandung

No comments:

Post a Comment